Kamis, 27 Oktober 2011

Tuhan akan selalu menyertaimu

Posted by Unknown Kamis, Oktober 27, 2011, under | 1 comment

Destiny manusia adalah bekerja.

Yah semenjak manusia keluar dari taman Eden manusia harus berpeluh dan bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri (Ayub 7:1).

Manusia sudah ditakdirkan mencari makanannya sendiri dari usahanya dalam bekerja, Kesalahan yang dilakukan oleh Adam dan Hawa sungguh berakibat fatal ... (Kejadian 3:17).

Awalnya Tuhan menciptakan manusia untuk bersama-sama dengan Dia tinggal ditaman yang indah.

Awalanya Tuhan menciptakan manusia tidak dengan airmata, Tuhan tidak ingin manusia itu merasakan airmata,kesedihan,ketakutan,keterpurukan dan lain sebagainya,namun Tuhan menciptakan manusia untuk damai dan sukacita.

itulah sebabnya Tuhan melarang Adam untuk menyentuh bahkan memakan buah pengetahuan tersbut, Namun karena manusia sendiri yang memilih untuk tau apa itu airmata,apa itu penderitaan,apa itu kesedihan sehingga mereka melanggar perintah Tuhan.

Akibatnya, manusia itu mulai tau airmata, Mereka mulai menangis saat tahu bahwa mereka sudah berbuat 1 kesalahan besar.

Mereka mendapati diri mereka telanjang, Jubah kemuliaan mereka hilang dan mereka harus menutupinya dengan cawat, Merekapun tau rasanya menderita dalam hal mencari makanan dan penghidupan mereka selanjutnya (Kejadian 3:17b-19).

Tapi qta nda perlu kuatir, sebab Tuhan sdh berjanji bahwa Dia akan selalu menyertai qta (Ul 4:30-31), Kemanapun qta melangkah Tuhan tidak pernah meninggalkan qta (Ul 11:11-12). Walaupun qta tidak setia,tetapi Dia tetap setia kepada qta,dulu,skarang dan untuk selama-lamanya.


Bersyukurlah bahwa meski didlm lembah yg kelam sekalipun,meski didalm gunung dan badai sekalipun,Tuhan tdk akan pernah membiarkan qta mengarungi gelombang itu sendirian. Tuhan adalah gembala kita yg akan menuntun qta ke air yg tenang, ke padang rumput yg hijau (Mazmur 23).

Haleluyah, Tuhan Yesus memberkati.

1 komentar:

Thx GoD untuk PenyertaanNya...

Aku sangat Yakin dengan PenyertaanMu yang Sempurna dalam Hidup kami setiap Manusia.

Terima Kasih Untuk Share Renungannya ... Gbu Administrator YB.

Posting Komentar

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?

Jika anda merasa terberkati dengan artikel diatas atau anda mengalami pengalaman peristiwa yang sama, sharingkan dan tinggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja yang positif disini.

Semoga komentar anda dapat menjadi berkat bagi yang lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive