Kamis, 03 November 2011

kami adalah hamba

Posted by Unknown Kamis, November 03, 2011, under | 2 comments

”Demikian jugalah kamu. Apabila kamu telah melakukan segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu, hendaklah kamu berkata: Kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna; kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan.” (Lukas 17:10)

Kita yang tak punya Hak hidup atas diri kita sendiri tak sepatutnya menolak bekerja bagi Dia. Hidup kita dengan segala talenta yang dipunya adalah milik-Nya. Maka, kita harus memakainya untuk memuliakan Dia. Didalam Galatia 2 : 20 dikatakan bahwa: "namun aku hidup, tetapi bukan aku lagi yg sendiri hidup,melainkan Kristus yg hidup didalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang didalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang mengasihi aku dan menyerahkan diriNya untuk aku". Firman tersebut mengingatkan bahwa kita tidak berhak atas hidup kita lagi, tetapi hidup kita adalah mutlak sepenuhnya milik Allah, sehingga apa yang kita perbuat kita tidak bisa banyak menuntut dari Allah. kita adalah milik Allah dan kita harus mempunyai hati seperti hati seorang hamba pada tuannya.  

"Tidaklah demikian diantara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar diantara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu" ( Markus 10:43). Lakukan segala pekerjaan baik dengan setiap TALENTA Kita, Sebaik dan Semaksimal mungkin. Jika kita telah melakukannya, tak perlu kita mengharap PUJIAN  atau Ucapan TERIMA KASIH. "Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!" (Roma 11:36).

Kita hanya “melakukan apa yang seharusnya kita lakukan”. Jalani hidup dan lanjutkan karya-karya Tuhan sewaktu Dia ada didunia ini. Teruskan kebaikanNya,sebarkan FirmanNya dan hiduplah dalam kekudusan sebab Dia Kudus dan Allah menyukai kekudusan.  ALL  ‎​Ѽ♥̸̨ĞØР߼Έ§§ ΨOÜ♥̨Ѽ.

2 komentar:

Biarlah kita tau, klo kita Hamba dan Kita bisa melakukan apa yang harusnya kita lakukan dan Percaya Klo Tuhan Yesus (Roh Kudus) akan Selalu Menuntun setiap Langkah Kita...

Praise the LORD... Amin

@Hizkia Shop OnLine Amin.. Segala Kemulian Hanya Untuk Tuhan Yesus Kristus... Praise the LORD.

Posting Komentar

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?

Jika anda merasa terberkati dengan artikel diatas atau anda mengalami pengalaman peristiwa yang sama, sharingkan dan tinggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja yang positif disini.

Semoga komentar anda dapat menjadi berkat bagi yang lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive