Selasa, 15 November 2011

TUHAN PENJAMIN HIDUPKU

Posted by Unknown Selasa, November 15, 2011, under | 1 comment


Ingin menyelesaikan masalah tanpa masalah ??? Datanglah pada Yesus, bukan pada pegadaian. Pegadaian kita mesti punya barang untuk dijaminkan sebagai jaminan. Sedangkan pada Yesus, Yesus sendirilah yang menjadi jaminannya. Dia menjadi jaminan bagi kita tidak dengan uang, emas dan perak tetapi dengan nyawanya sendiri .
Adakah seseorang didalam hidup anda yang rela menjaminkan nyawanya demi anda seperti yang Yesus lakukan buat anda ?

Yesus memberikan jaminan berkat, penyertaan,pemulihan dan keselamatan bagi kita, dan itu semua diberikan dengan cuma-cuma. Jaminan itu diberikan kepada siapa saja yang mau datang kepadaNya. Tua muda, miskin kaya, dan dari suku bangsa mana saja semuanya boleh datang menghampiri-Nya untuk meminta jaminan yang dijanjikan Yesus bagi kita.

Datanglah pada Yesus dan Dia akan menyelesaikan segala permasalahan-permasalahan yang anda alami tanpa masalah. Benar-benar tanpa masalah.
Ingat ! Yesus adalah sang pemilik hidup kita. Dia sangat tau dan sangat mengenal siapa kita yang sesungguhnya. Dia tahu kesusahan kita, pergumulan kita, Dia tahu semuanya. Namun kadang manusia tidak peduli akan tawaran yang telah Tuhan berikan bagi kita, padahal Yesus sesndiri telah berfirman : "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu ( Matius 11:28). Ini suatu tawaran dan ajakan yang begitu indah dan terbuka bagi siapa saja, tinggal bagaimana kita mau mengambil suatu keputusan untuk datang kepada Yesus.

Yesus selalu ada dan siap menyambut anda ketika anda datang kepadaNya. Seorang pendosa sekalipun Tuhan akan tetap menyambutnya asalkan kita mau menanggalkan dosa-dosa kita dan tidak kembali lagi pada dosa-dosa itu. Maka lihatlah pemulihan hidup yang akan anda alami, sungguh luarbiasa.
Tuhan Yesus memberkati

1 komentar:

Amin...

Thanks GOD untuk Pengorbanan-Mu di KAYU SALIB hanya untuk Menjamin dan Membebaskan Kami dari DOSA/MAUT.

Praise the LORD.

Posting Komentar

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?

Jika anda merasa terberkati dengan artikel diatas atau anda mengalami pengalaman peristiwa yang sama, sharingkan dan tinggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja yang positif disini.

Semoga komentar anda dapat menjadi berkat bagi yang lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive