Rabu, 11 April 2012

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan

Posted by Unknown Rabu, April 11, 2012, under | No comments


Minyak buah zaitun atau olive oil sejak lama diketahui bermanfaat untuk perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Apa saja manfaat yang didapat dari minyak zaitun?
5 Manfaat Minyak Zaitun untuk kecantikan
1. Lulur Badan
Dengan garam dan gula, minyak zaitun dapat digunakan sebagai lulur. Berguna untuk mengelupas sel-sel kulit mati dan kulit lebih lembut dan lembab.
2. Perawatan rambut
Minyak zaitun memiliki manfaat untuk melembabkan rambut kering terutama jenis rambut tebal dan kaku. Manfaat didapatkan dengan mengoleskan minyak zaitun pada rambut lalu di tutup dengan handuk yang sebelumnya direndam dalam air hangat. Biarkan selama 20 menit, lalu cuci bersih.
3. Masker wajah
Minyak zaitun memiliki manfaat dan khasiat sebagai masker anti penuaan. Usapkan minyak zaitun pada wajah tetapi tetap hindari area mata. Setelah satu menit, hapus dengan air hangat.
4. Perawatan tangan dan kuku
Khasiat yang lain adalah usapkan minyak zaitun pada tangan dan kuku membuat kuku lebih sehat.
5. Melembutkan kulit
Gunakan minyak zaitun di kaki untuk menhasilkan manfaat sebagai berikut melembutkan dan menghaluskan kulit sebelum tidur. Pakai kaos kaki agar zaitun meresap sempurna. Pemakaian rutin menjadikan kaki halus dan lembut.

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?

Jika anda merasa terberkati dengan artikel diatas atau anda mengalami pengalaman peristiwa yang sama, sharingkan dan tinggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja yang positif disini.

Semoga komentar anda dapat menjadi berkat bagi yang lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive