Rabu, 21 Agustus 2013

Berdiri teguh didalam badai

Posted by Unknown Rabu, Agustus 21, 2013, under | No comments



Bacaan : Wahyu 3:3, karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jika engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang padamu.
Saudara, kita begitu rutin setiap minggu ikut ibadah dan mendengar firman.
Namun pada kenyataannya diluar sana banyak yang tidak mampu bertahan mempertahankan imannya.
Banyak yang sudah menjual imannya hanya karena harta dan kedudukan. Karena ingin hidup wah sehingga menjadi seorang simpananpun oke.

Alkitab selalu mengingatkan kita untuk tetap bertahan. "Tetapi apa yang ada padamu,peganglah itu sampai Aku datang" ( Why 2:25).
Sebab itu kita harus selalu menjaga iman dan kekudusan kita sebab Tuhan datang pada saat yang tidak kita duga, Dia akan datang sama seperti pencuri yg datang pada saat kita tidak sangkakan. Sebab jika kita tidak berjaga-jaga kita akan kecolongan. Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya,kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa (Why 2:26). Maka kita harus terus tetap berdiri teguh didalam badai kehidupan. Tetap menjaga iman dan kekudusan. Aku datang segera.Peganglah apa yang ada padamu,supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

Yeshua Hamasia bless u 

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?

Jika anda merasa terberkati dengan artikel diatas atau anda mengalami pengalaman peristiwa yang sama, sharingkan dan tinggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja yang positif disini.

Semoga komentar anda dapat menjadi berkat bagi yang lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive