Jumat, 11 Oktober 2013

Ada Pelangi sehabis hujan

Posted by Unknown Jumat, Oktober 11, 2013, under | No comments


Shalom...
Kadang kita hidup dengan bermacam-macam keluhan. Selalu berkata :"kenapa?". "why me Lord?". Banyak orang kristen selalu berkata :" aku sudah ikut Tuhan, tapi mengapa hal ini terjadi padaku?".
Jika kita membaca kisah Paulus di Kis 27:1-6, orang-orang mengira Paulus itu orang yang kena kutuk. Seharusnya Paulus sudah mati dipasal sebelumnya. Seharusnya Paulus sudah mati ditelan ombak namun dia hidup. Dan maut terus mengincar Paulus. Setelah lolos dari maut, lagi-lagi Paulus di gigit ular sehingga orang-orang mengira Paulus adalah orang yang sangat berdosa atau orang yang jahat sehingga dia tidak akan luput dari kematian.
Namun Tuhan mengijinkan semua hal terjadi pada Paulus untuk menyatakan kemuliaan-Nya.
Yang seharusnya Paulus mati bersama ombak ataupun mati dipangut ular berbisa, namun kenyataannya Paulus baik-baik saja. Diayat 6 dikatakan bahwa Paulus disangka akan mengalami bengkak atau akan mati rebah seketika itu juga setelah dipangut ular berbisa, tetapi sesudah lama menanti mereka melihat tidak terjadi apa-apa terhadap diri Paulus.
Begitu pula dalam kehidupan kekristenan kita, kadang kita mengalami suatu masalah kita sudah langsung panik, kita sudah langsung menghujat Tuhan. Kita sudah langsung mengambil jalan pintas.
Didalam Tuhan, kita perlu tenang dan biarkan Tuhan berkarya sesuai jalanNya.
Jalan Tuhan tidak terselami bagi kita, namun apapun jalanNya, hanya untuk membuat kita takjub dan terpesona dan semua untuk kemuliaanNya.
Yakinlah bahwa Tuhan tidak akan pernah membuat anda jatuh tergeletak sbab tanganNya yg akan menggendong kita. Selalu ada pelangi sehabis hujan. Selalu ada keajaiban dibalik musibah.
Yakin bahwa Yesus Hidup Sejati kita.
Yeshua Hamasia bless u.

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?

Jika anda merasa terberkati dengan artikel diatas atau anda mengalami pengalaman peristiwa yang sama, sharingkan dan tinggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja yang positif disini.

Semoga komentar anda dapat menjadi berkat bagi yang lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive