Senin, 14 Oktober 2013

Orang-Orang Pilihan Tuhan

Posted by Unknown Senin, Oktober 14, 2013, under | No comments


Orang-orang Pilihan Tuhan


Shalom... 
Kis 9:15. Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah,sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kpd bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel." 

Kadang kita tidak menyangka orang-orang pilihan Tuhan. Pilihan Tuhan berbeda dari apa yang bisa kita tebak. Pikiran manusia tentunya tidak akan pernah berpikir bahwa Saulus akhirnya akan menjadi salah satu Rasul-Nya Tuhan. Pasti pikiran kita sama seperti yang dipikirkan Ananias. Saulus? Apa Tuhan ga salah nih memilih Saulus? 
Diakan seorang yang banyak melakukan kejahatan terhadap orang-orang di Yerusalem.
Namun apabila Tuhan sudah menetapkan, maka tak ada satu orangpun yang dapat menghindar dan menolaknya. 
Saudara jangan berpikir anda orang yang sangat berdosa sehingga tidak cocok dan tidak pantas untuk melakukan tugas mulia, amanat Agung Tuhan. Tuhan bisa saja memakai saudara, apapun masa lalu saudara. Walaupun mata manusia memandang anda tidak pantas, 
Namun tidak bagi Tuhan. Manusia melihat luar namun Tuhan melihat hati kita. Anda dan saya bisa saja dipilih Tuhan untuk bekerja diladang-Nya. Jadi jangan merasa berkecil hati karena ada sesuatu yang kelam dalam hidup saudara sehingga anda merasa tidak mungkin anda akan dipakai Tuhan. 
Perbaiki hati, tinggalkan dosa masa lalu anda dan jangan pernah berbalik lagi kepada dosa lama saudara. Semerah apapun dosa kita, apabila kita mengakuinya dihadapan Tuhan dan mau meninggalkannya maka dosa kita akan dihapusNya menjadi putih seperti bulu domba. 

O:)¥Є§♓ü∂ ♓∂♏∂§i∂ ߼Έ§§ γ({})ů <3 
(SAS)


0 komentar:

Posting Komentar

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?

Jika anda merasa terberkati dengan artikel diatas atau anda mengalami pengalaman peristiwa yang sama, sharingkan dan tinggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja yang positif disini.

Semoga komentar anda dapat menjadi berkat bagi yang lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive