Minggu, 10 November 2013

Pergunakanlah waktu yang ada

Posted by Unknown Minggu, November 10, 2013, under | No comments

Kita tidak tahu sampai batas kapan usia atau hidup seseorang. Kita bahkan tidak bisa menebaknya. Setengah jam yang lalu masih bersama kita dalam keadaan segar, namun apabila waktunya tlah tiba, kita tidak akan pernah melihatnya lagi.
Sehingga Paulus berkata kepada jemaat di Kolose bahwa kita harus hidup dengan penuh hikmat terhadap orang-orang luar. Pergunakan waktu yang ada.
Selagi masih ada waktu, pergunakanlah waktu yang ada itu. Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur.
Di akhir jaman ini, manusia semakin egois, semakin hanya memikirkan dirinya sendiri dan hawa nafsunya. Semakin larut dalam kecanggihan dunia. Anak-anak kecil sudah pintar membuka situs-situs porno, iklan-iklan tidak senonoh banyak bermunculan didunia maya. Semakin banyak dan semakin bebas sehingga mereka dengan mudah meng"klik" situs tersebut.
Hati-hati terjebak dengan keindahan yang dunia tawarkan. Berjaga-jagalah sebab musuh kita adalah yang tidak kelihatan. Iblis sedang berputar-putar mengitari kita, siap menerkam pd saat posisi kita lengah. Doa membuat kita kuat dan tidak mudah menjadi lengah.
Doa akan mengubah segala sesuatu dan juga akan mengubah orang yang berdoa. Sekali lagi "pergunakanlah waktu yang ada" pergunakan waktu untuk mencari Tuhan agar apabila waktunya tiba, kita tidak akan kehilangan tempat didalam rumah Bapa disurga.
Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus,sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. Yeshua Hamasia Bless u

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?

Jika anda merasa terberkati dengan artikel diatas atau anda mengalami pengalaman peristiwa yang sama, sharingkan dan tinggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja yang positif disini.

Semoga komentar anda dapat menjadi berkat bagi yang lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive